Kamis, 30 November 2017

Kodim 0612 Tasikmalaya Bebas Narkoba

Kota Tasikmalaya
Sekitar 68 orang anggota Prajurit TNI yang bermarkas di Kodim 0612, melakukan pemeriksaan urine.yang di laksanakan oleh BNN Kota Tasikmalaya kamis 30/11/17. Tes urine ini dilakukan guna memastikan, para anggota Prajurit TNI Kodim 0612 Tasikmalaya, tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba. Selain itu, serta dalam rangka melaksanakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk menciptakan anggota Prajurit  TNI Kodim  0612  Tasikmalaya yang bersih dari pengaruh Narkoba.

Kasdim Mayor Inf. Nirca Zahrudin. menegaskan bagi anggotanya yang terbukti melakukan atau menggunakan, bahkan mengedarkan barang haram tersebut konsekwensinya akan kami keluarkan dari ke anggotaan TNI.

Drs.H. Tuteng Budiman kepala BNN Kota Tasikmalaya mengapresiasi seluruh anggota Prajurit Kodim 0612 Tasikmalaya  dapat melakukan Tes urine ini. “Ini bukti sebagai bentuk sinergitas antara BNN dengan anggota Prajurit TNI di Tasikmalaya, selain dalam upaya P4GN, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba, ia pun bersyukur, karena dari hasil test urin tersebut,  tidak ada satupun anggota Kodim 0612/Tasikmalaya yang positif menggunakan narkoba. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik