Sabtu, 18 November 2017

SD N Mugarsari Menuju Sekolah Berbudaya

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. sekolah dasar negri Mugarsari kota tasikmalaya, berupaya menciptakan sekolah berbudaya, di antaranya budaya mutu pembelajaran, mutu ekstrakurikuler, mutu MBS, mutu perpustakaan, mutu lingkungan, budaya sehat dan budaya mutu sekolah, kata Yoyon Zamanda Kepala Sekolah SD N Mugarsari Kota Tasikmalaya.

saat di temui di acara Ekspose Sekolah Model, di Mayasari Plasa Sabtu 18/11/2017, Yoyon mengatakan, sekolah kami sedang bergerak menuju sekolah Berbudaya, pengembangan budaya terus kami lakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan baik dari sisi prestasi siswa, peningkatan mutu tenaga pendidik, dan tentunya sekolah yang bermutu.

Yoyon menambahkan, hari ini kami ikuti acara ekspose Sekolah Model ( SPMI ) Sistem Penjamin Mutu Internal, Program Sekolah Model SPMI, merupakan program yang sangat bagus dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga sekolah kami sangat mendukung program tersebut.

"Sekolah Model SPMI, merupakan sekolah yang menerapkan seluruh siklus penjamin mutu pendidikan internal secara sistimatik, holistik dan berkelanjutan, sehingga budaya mutu tumbuh dan berkembang secara mandiri dan berkelanjutan, serta mampu mengimbaskan praktik baik kepada sekolah dan sekitarnya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik