Rabu, 22 November 2017

Pemuda Pancasila Mampu Memberikan Semangat Pembaharuan


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila ke-58 yang dilaksanakan di Gedung Ukhuwah, Singaparna. Acara tersebut dihadiri, Staf Ahli Bupati Tasikmalaya Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iing Farid Khozin, M.Si., Ketua MPW Pemuda Pancasila  Jawa Barat Drs. H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA, serta para anggota PP.  (22/11/2017).

Sambutan Bupati Tasikmalaya yang dibacakan Iing Farid Khozin mengatakan, Pancasila sebagai pandangan hidup menjadi bagian dalam dinamika peradaban dunia yang harus tetap tangguh dan berdiri kokoh sebagai ideologi bangsa Indonesia. Semangat memelihara dan mengamalkan  Pancasila saat ini sudah semakin luntur, bahkan sudah semakin tampak  prilaku yang tidak mencerminkan Pancasila, demikian katanya.

Iing Farid Khozin berharap, Pemuda Pancasila mampu memberikan semangat pembaharuan bagi setiap pribadi, bangsa yang  mencerminkan lima sila Pancasila sebagai pilosofi bangsa, harapnnya.

Dalam sambutannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila  Jawa Barat Drs. H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA, mengatakan, Pancasila harus dilaksanakan dan juga menjalankan Undang-undang Dasar 1945, dengan begitu maka Negara akan semakin kuat.
Pemuda Pancasila turut mendukung setiap upaya yang dilakukan Pemerintah, termasuk Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka mensejahterakan masyarakat, katanya. (mdt. 1-2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik