Rabu, 08 November 2017

Giat Program Gema Madani Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Pelatihan Manajemen dan Penatausahaan Keuangan program Gema Madani, ( Gerakan Masyarakat  Mandiri Dinamis Berdaya Saing dan Inovatif ), Kota Tasikmalaya yang di laksanakan pada hari Rabu-Kamis tanggal 8-9 Nofember berlokasi di Hotel City Kota Tasikmalaya, di hadiri sekitar 200 peserta terdiri dari, pengurus TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan ), yang ada di tiap-tiap Kelurahan, Tim Faskel ( Fasilitator Kelurahan ), serta Pengurus Gema Madani Tingkat Kota.

Dalam pembukaannya Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menuturkan, program Gerakan Masyarakat Mandiri Dinamis dan Berdaya Saing, merupakan program Pemerintah yang sesuai dengan vis dan misi, menuju masyarakat yang sejahtera dan mampu berdaya saing, program ini juga merupakan program Inovasi dalam mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat agar berkemampuan dan berkualitas.

H Budi menambahkan, saya berharap semua peserta hari ini mampu menjalankan program Gema Mandiri denga baik sesuai dengan aturan yang berlaku, mulai dari perencanaan yang matang, eksekusi program dengan sempurna, dan yang terakhir pelaporan keuangan dengan tertib administrasi. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik