Kamis, 16 November 2017

Workshop KPAD, Target Kota Tasik Kota Layak Anak 2018

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. berlokasi di Hotel Asri Kota Tasikmalaya, Kamis 16/11/2017, Komisi Perlindungan Anak Daera ( KPAD ), adakan Workshopdan Rakor lembaga perlindungan anak Kota Tasikmalaya, mengambil tema,Penguatan Kelembagaan Berdasarkan Perda 08 Th 2015, Tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk meningkatkan penyelenggaraan perlindungan terhadap anak.

Walikota Tasikmalaya dalam kehadirannya mengatakan, kegiatan ini bagian dari optimalisasi program yang yang di laksanakan menuju Kota Tasik layak anak, kekerasan, penelantaran, dan exploitasi anak jangan pernah terjadi di Kota Tasikmalaya, dengan Hadirnya KPAD bisa membawa Kota Tasikmalaya Layak Anak.

"Fungsi Orang Tua harus lebih di tingkatkan, perhatian terhadap anak berkaitan dengan kemajuan teknologi, dari segi pemanfaatan agar bernilai positif, maka pengawasan orang tua harus lebih intensif lagi, "tambah H Budi.

Ketua KPAD Kota Tasikmalaya Eqi S Bayhaqi menjelaskan, semua lembaga harus berfungsi dengan baik dalam berkoordinasi juga berkomitmen, agar tercapai sinergitas untuk mewujutkan Kota Tasikmalaya Layak Anak tahun 2018. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik