Selasa, 21 November 2017

Pembinaan ASN Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
mdiatasik.com. Berkaitan dengan program kerja pemerintah Kota Tasikmalaya, dalam melakukan pembinaan kepada ASN  ( Aparatur Sipil Negara ) yang di laksanakan di Banjarnegara Jawa Tengah Tanggal 20 hingga 22 November 2017, PLT Sekda H Ivan Dicksan menjelaskan.

"Sebanyak 69 lurah dan 10 camat se-Kota Tasikmalaya mengikuti pembinaan di Banjarnegara, Jawa Tengah, kegiatan tersebut ada di Bagian Pemerintahan Setda Kota Salah satu fungsi bagian teesebut adalah melakukan pembinaan kepada aparatur kecamatan dan kelurahan,"jelas Ivan, Senin 21/11/17.

"Dengan melaksanakan program tersebut, di harapkan agar dapat membangun solidaritas, soliditas antar camat dan lurah sebagai ujung tombak pelayanan pada masyarakat. Sehingga terbangun suatu komunikasi yang baik untuk menjalankan semua program pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat secara utuh. selain pembinaan juga di lakukan studi banding, untuk mendapatkan perbandingan, Inovasi dan informasi kewilayahan, maka di pilihlah Banjarnegara,"tambah Ivan.

Dengan berangkatnya mereka, Ivan menjamin, tidak akan mengurangi pelayanan yang di butuhkan masyarakat. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik