Jumat, 03 November 2017

BNN Kota Tasikmalaya, Lakukan Giat Berantas Narkoba

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tasikmalaya, terus gencarkan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ), implementasi dari giat tersebut salah satunya, BNN Kota Tasikmalaya lakukan Test Urine bagi Staf, Pejabat hingga Kepala Pengadilan Negri Kota Tasikmalaya kelas 1A sebanyak 51 orang, Jum'at 3 November 2017, berlokasi di aula sidang Pengadilan Negri Kota Tasikmalaya.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya Tuteng Budiman, M.Si menjelaskan, Kegiatan ini menjadi kesempatan dalam memberikan penjelasan mengenai bahaya narkoba, serta memberikan penjelasan pasal-pasal  yang di jatuhkan kepada para pelaku, tuteng juga menghimbau, kepada semua elemen masyarakat Agar menjaga keluarga kita, supaya tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Abdul Azis, SH, MH, Kepala Pengadilan Negri Kota Tasikmalaya saat di temui awak media mengatakan, saya mendukung program pemberantasan Narkoba di semua kalangan, seperti hari ini, seluruh pegawai harus melakukan Test Urine, untuk memperjelas bahwa pegawai kami bersih dari penyalahgunaan narkoba, tentu hal ini bertujuan menciptakan lingkungan instansi kami bersih dari penyalahgunaan narkoba, mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik