Selasa, 14 November 2017

H Deni, Ajak Semua Elemen Masyarakat Bangun Kota Tasik

Kota tasikmalaya
mediatasik.com. saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mulai dari masyarakat biasa hingga para elit politik, untuk membangun Kota Tasikmalaya bersama-sama, " kata H Deni Romdoni Ketua DPC PDIKota Tasikmalaya, saat bertemu awak media usai menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, si gedung sate bandung, 14 nofember 2017.

" pilkada sudah usai, dan hari ini H Budi dan H Yusuf resmi di lantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, mari kita dukung bersama-sama untuk kota tasikmalaya menjadi lebih baik, membangun kota tasik perlu kerjasama semua komponen, dan kita tidak perlu menggali permasalahan/ mengungkit permasalahan, katanya lagi.

H Deni berharap, semua unsur yang kemaren bersebrangan, mari kita bersama dengan walikota dan wakil walikota terpilih membangun kota tasikmalaya yang lebih baik, saya juga berharap kepada Budi-Yusuf, agar menjadi Pemimpin yang Negarawan, yang mampu menjalankan janji-janji politik untuk Kota Tasikmalaya yang lebih baik. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik