Selasa, 07 November 2017

Penilaian P2WKSS Kota Tasik Oleh Tim Jawa Barat

Kota Tasikmalaya
mesiatasik.com. Penilaian oleh Tim Evaluasi P2WKSS ( Program Pemberdayaan Wanita Keluarga Sehat Sejahteta ) Tingkat Jawa Barat berlangsung, selasa 7 November 2017, berlokasi di RW 05 Gunung Cihcir Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Program P2WKSS bentuk penilaian ada beberapa kategori yakni, lingkungan bersih dan sehat, faktor pendidikan dan kesehatan yang baik, sarana umum yang memadai, serta kreatifitas masyarakat yang terus meningkat untuk menunjang ekonomi yang baik.


"P2WKSS merupakan program pemberdayaan perempuan, dalam rangka menuju keluarga sejahtera, di dalamnya banyak kegiatan seperti peningkatan ekonomi, pendidikan juga kesehata,, dan masih banyak lagi termasuk juga koprasi,"tutur H Budi Walikota Tasikmalaya, selanjutnya dia berharap program ini terus di lanjutkan dan di tingkatkan, karena mampu memperdayakan dan mengoptimalkan potensi perempuan, kekompakan dan kesolidan para kader kita sudah terbungkus dengan semangat yang tinggi dan itu sudah teruji dan terbukti," katanya lagi. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik