Senin, 27 November 2017

BPPRD Kota Tasik Gelar Sosialisasi Pemasangan Tupping Box

Kota Tasikmalaya
Kegiatan Sosialisasi pemasangan Tapping Box, di selenggarakan oleh BPPRD ( Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah ) Kota Tasikmalaya, berlangsung Senin 27 November 2017, di Aula Kantor BPPRD Kota Tasikmalaya.

RD Dini Hariman Kasubid Pendataan Bidang Pelayanan, Pendaftaran, Pendataan, BPPRD Kota Tasikmalaya saat di temui menjelaskan, hari ini merupakan kegiatan Sosialisasi sekaligus penandatanganan berita Acara penerimaan akan di pasang Tapping Box.

"Sekitar 18 Wajib Pajak hadir dalam acara hari ini terdiri dari, WP Parkir, WP Hiburan, WP Restoran dan WP Hotel, yang rencananya menjadi titik pemasangan sementara sesuai dengan petunjuk Tim Pajak Online,"tambah RD Dini.

Ronny Mulyawan kepala BPPRD Kota Tasikmalaya saat di temui mengatakan, kegiatan ini merupakan Implementasi sistem monitoring Pajak Online, Tapping Box adalah alat yang dapat menangkap semua transaksi yang tercetak oleh printer poin of sales yang di pakai oleh Wajib Pajak, yang pasti kegiatan ini untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di sektor Pajak. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik