Kamis, 02 November 2017

Sosialisasi Dokumen SKPD Kab.Tasikmalaya

Kabuapaten Tasikmalaya
mediatasik.com. acara Sosialisasi Dokumen Setrategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( SKPD ), Kamis 2 Nofember 2017, berlokasi DiHotel City Kota Tasikmalaya, sekitar 154 peserta hadiri acara tersebut, dari unsur kepala dinas, camat, serta tamu undangan lainnya, menghadirkan nara sumber, dari TNP2K ( Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan ), dan P3M STAI Tasikmalaya.

Ir.H Henry Nugroho, MP Kepala BAPPEDA Kab.Tasikmalaya, yang juga sebagai penyelenggara dalam laporannya mengatakan, acara ini melatarbelakangi program pengentasan kemiskinan yang ada wilayah Kab.Tasikmalaya dengan melibatkan semua pihak dengan strategi SKPD, acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan strategi dalam penanganan kemiskinan, serta mewujutkan komitmen bersama dalam proses penanggulangan kemiskinan, acara ini di buka oleh Wakil Bupati Tasikmalaya.

Ade Sugiarto Wakil Bupati Tasikmalaya, saat membuka acara mengatakan, bicara kemiskinan kita harus jelas agar segala bentuk bantuan yang di berikan benar-benar tepat sasaran, program penanggulangan kemiskinan oleh Pemerintah Kab.Tasikmalaya terus di lakukan, bukti kecil UPCPK ( Unit Pelayanan Cepat Penanggulangan Kemiskinan ), walaupun di katakan belum maksimal, terutama kurangnya Sarana dan Prasaran yang ada, tapi pihak pemerintah akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam penanggulangan kemiskinan. mdt 1-2





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik