Kamis, 23 November 2017

Wakil Gubernur Jabar Kujungi Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com.Kamis 23 November 2017, bertempat di Balekota Tasikmalaya,Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar beserta pimpinan daerah dari Kab.Ciamis, Kota Banjar, dan Kab.Garut di sambut Wakil Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf.

secara simbolis Wakil Walikota H M Yusuf, menerima secara langsung penghargaan tersebut, di susul oleh Wakil Bupati Ciamais Oih Burhanudin, lalu Kadishub Kab. Garut Suherman, dan kemudian yang terakhir oleh PLT Sekda Kota Banjar Yuyung Mulya Sungkawa penyerahan penghargaan langsung oleh Wagub.

Wagub dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah wajib berkomitmen dalam kebijakannya untuk memenej transportasi umum, sarana dan prasarana lalu lintas. dengan baik dan benar,melakukan pembinaan, penyuluhan dan pendidikan, bagian dari peran aktif dalam mengurangi angka kecelakaan, dengan menciptakan etika berlalu lintas sebagai budaya bangsa, dengan demikia akan terwujut sistem lalu lintas perkotaan yang berkelanjutan.

di akhir kunjungan Deddy Mizwar melakukan pemeriksaan 4 kendaraan roda empat yang terparkir di lapangan upacara balekota, untuk di bagikan kepada beberapa daerah tersebut di atas, dalam rangka membantu program Lalu lintas. mdt 1--2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik