Selasa, 21 November 2017

Disdik Kota Tasik Tiap Tahun Latih WUB Baru

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. setiap tahun kita terus melatih Wira Usahawan Baru ( WUB ), "tutur Achdiat Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, saat di temui kemaren 20 Nofember 2017.

"Kami setiap tahun merintis wira usahawan baru, dengan melatih masyarakat melalui lembaga-lembaga pendidikan, melalui bidang pendidikan non formal yang ada di Dinas Pendidikan, pelatihan meliputi berbagai profesi di antaranya, kecantikan ( potong rambut dan merias ), memasak, menjahit dan tata boga, pelatihan kami berikan sesuai dengan kemampuan yang di miliki masyarakat," jelas Achdiat.

Kaitan dengan program pemerintah yang akan mencetak 5.000 Wira Usahawan Baru, dinas pendidikan sangat menyambut progtam tersebut, karena sudah biasa melakukan itu, hanya jumlah peserta yang akan kami bertambah sekitar 100 orang,"tambahnya lagi.

Masyarakat yang terdaftar dalam pelatihan Wira Usahawan Baru, harus bisa memanfaatkan program ini dengan baik, pengetahuan akan di dapat dalam peoses pelatihan, yang nantinya bermanfaat untuk mengembangkan usaha masing-masing, harap Achdiat. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik