Senin, 20 November 2017

Lalaikan Pelayanan, Kado Manis HKN Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Apel besar Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke 53 banyak di lakukan di seluruh wilayah Insonesia, termasuk juga Kota Tasikmalaya, Hari Kesehatan Nasional menjadi motivasi khususnya para praktisi kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Namun di sayangkan tidak terjadi pada salah satu PUSKESMAS di Wilayah Kota Tasikmalaya, yang mana terjadi dugaan kelalaian pelayanan terhadap masyarakat, berdasarkan sumber yang di terima, hingga jam 8.45 pagi tidak ada orang yang bertugas  untuk memberikan pelayanan, di waktu itulah masyarakat menunggu dalam keadaan sakit ingin mendapatkan perawatan.

"kami di sini bukan antri pembagian sumbangan, tapi kami datang membawa anak yang sedang sakit dan butuh penanganan segera, tapi tidak ada satupun petugas untuk memberikan pelayanan hingga pukul 8.45 pagi,"kata Narsum.

Dinas kesehatan kota tasik saat di minta keterangan mengatakan, seharusnya bukan saya yang berkomentar soal kejadian ini, kata Kabid SDK ( Sumber Daya Kesehatan ) dengan datar, harusnya ke bidang terkait, namun sebagai bentuk tanggung jawab dia katakan tentu hal tersebut tidak boleh terjadi, mdt1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik