Minggu, 03 Desember 2017

Pemkot Tasik Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Kota Tasikmalaya
Penghargaan Swasti Saba Wistara diberikan kepada kota/kabupaten yang dinilai mampu membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat guna membangun sektor kesehatan, Kota Tasikmalaya di nilai banyak memberikan kontribusi dan komitmen terhadap tujuan pembangunan kesehatan, berdasarkan penilaian tersebut pemerintah Kota Tasikmalaya meraih penghargaan Swasti Saba Wistara.

Penghargaan di berikan di serahkan langsung oleh staf ahli desentralisasi kesehatan, Pattisellano Roberth Johan, dan terima oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, 28 November 2017, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta.

Nila Farid Moeloek Mentri Kesehatan mengatakan, ada sembilan indikataor sebuah Kota/Kabupaten, layak mendapatkan kategori Kota Sehat, Kota Tasikmalaya Banyak Memberikan kontribusi serta komitmen dalam penerapan program pembangunan di bidang kesehatan, sementara itu Walikota Tasikmalaya dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak hingga di raihnya penghargaan tersebut.

Walikota Tasikmalaya mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkontribusi atas diraihnya penghargaan Wistara (tertinggi) atas Inovasi Manajemen Pelayanan di Bidang Kesehatan.

"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung berjalannya program pembanguan kesehatan, khusunya Masyarakat  Kota Tasikmalaya dan Jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya, yang telah mampu memberikan kontribusi, hingga mencerminkan pola kehidupan dengan aturan hidup sehat, serta berbagai inovasi dalam bidang menejemen Kesehatan, dan lingkungan serta pelayanan kesehatan, jelas H Budi. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik