Rabu, 24 Januari 2018

Ancam Keselamatan Pengendara


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Kegiatan pembangunan Plat Deker di Jl. Jelat Cibangun Kidul Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum yang baru selesai dibangun akhir tahun kemarin, saat ini kondisinya ambrol, dengan diameter lubang cukup besar. 

Ucu salah seorang warga sekitar lokasi menuturkan, saya heran, apa yang salah dengan pembangunan Plat Deker tersebut, padahal baru akhir tahun kemarin dibangun, sekarang kondisinya sudah ambrol. Sejak awal saya meragukan kualitas pekerjaannya, cuma kata pemborongnya, dijamin bagus. Terbukti sekarang, kondisinya sudah ambrol lagi, entah itu karena pasangan besinya yang kurang //kerep//, atau bahan corannya yang kurang semen.

"Saya khawatir jika ini tidak segera diperbaiki, bisa membahayakan pengguna jalan, apalagi pada saat malam hari. Saat ini saja kerap terjadi kendaraan yang terperosok kelubang itu. Kami berharap, pemerintah melalui Dinas terkait segera memperbaikinya, agar warga yang melintas dijalur tersebut dapat merasa aman dan nyaman, katanya.

Saat akan dikonfirmasi ke Dinas PUPR, pejabat dimaksud sedang tidak berada di tempat, saat dihubungi melalui sambungan telpon, nomor hp yang dimaksud sedang tidak aktif. (mdt)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik