Selasa, 09 Januari 2018

Walikota: Kita Harus Bisa Mencetak Wirausaha


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Seminar Dan Talkshow yang di selenggarakan di Kampus SMAN 1 Kota Tasikmalaya, (9/1/2018).
Acara dihadiri Gubernur Provinsi Jawa Barat Dr.H.Ahmad Heryawan,Lc, M.Si, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat DR.Ir.H.Ahmad Hadadi,M.Si, dan tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya, dalam sambutannya mengatakan, Program kewirausahaan itu penting bagi generasi kita, bangsa kita adalah bangsa yang besar, kita punya potensi yang sangat besar, punya sumberdaya yang melimpah. Bangsa yang maju itu bangsa yang bisa menyiapkan entrepener, ini harus punya inovasi dan kreatifitas, kewairausahaan, hadir di dalam diri masing masing, ini bisa menjadi inovasi untuk kita semua,” katanya.

Walikota menambahkan, sekarang di era teknologi digital, kalau bangsa kita ingin besar harus bisa mencetak entrerprener enterprener dan wirausaha, agar bisa mempunyai kualitas dan kuantitas bagi seluruh bangsa Indonesia Khususnya warga Kota Tasikmalaya.
Di Kota Tasikmalaya industri, Pendidikan, Kreatif seni dan Budaya, harus lebih di tingkatkan lagi agar daya saing lebih kuat, tambahnya.

Walikota berharap, "untuk siswa-siswi harus lebih semangat mencetak entreprener kewirausahaan dan mencetak kreatifitas dan inovasi,” harapnya.

H.Ahmad Heryawan menyatakan .”para siswa ke depan harus mampu dan mempunyai konsep diri untuk kemajuan masa depannya, SMAN 1 ini termasuk SMAN kebanggaan di Jawa Barat, mudah mudahan kedepannya ingin membangun SMA di seluruh Jawa Barat agar jauh lebih baik lagi,” katanya.

H. Ahmad Heryawan berharap,
Pendidikan di masa depan angka partisipasi SMA sudah semakin tinggi mencapai 83% ,maka harus lebih di tingkatkan lagi agar generasi generasi masa SMA semakin lebih banyak, tidak hanya SMA saja dan harus lebih meningkatkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Dengan SDM yang melimpah kita akan lebih maju, maju menjadi generasi yang masa depan yang lebih baik, mencetak generasi yang berkualitas dan kuantitas demi terwujudnya generasi yang lebih baik,” harapnya. (Mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik