Senin, 01 Januari 2018

REPDEM Rayakan Tahun Baru 2018, Bersama Anak Yatim

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com--Rayakan Tahun Baru 2018 bersama anak yatim, merupakan bagian revleksi dari organisasi" kata ketua DPC Repdem Kota Tasikmalaya, Agus Nurdin, Senin 1 Januari 2018.

"Repdem ( Relawan Perjuangan Demokrasi ), rayakan tahun baru 2018 bersama anak yatim, merupakan bagian dari revleksi organisasi, di tahun kemaren kegiatan apa dan keberhasilan apa saja yang sudah kita raih serta kekurangannya, sehingga kita bisa lebih baik di tahun yang baru ini," tutur Nurdin.

Tahun Baruan bersama 50 anak yatim, berlokasi di salah satu Rumah catering Putra Tasik Mandiri, Jl. Khoer Affandi Awapari Cibeureum," Agus Nurdin Menjelaskan.

"kegiatan hari ini merupakan rangkai kegiatan, yang sebelumnya kita lakukan seperti diskusi terpadu untuk semua anggota Repdem, ke depan kita benahi setruktur di semua tingkatan, selanjutnya kita lakukan pengorganisasian melalui beberapa komunitas," jelasnya.

Agus Nurdin menambahkan, Repdem merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ), terkenal dengan Partainya Wong Cilik, 

"Segala sumber daya politik, dan segala kekuatan politik harus berujung pada kesejahteraan rakyat, tentunya akan mendukung program pemerintah jika pro rakyat, namun Repdem akan menjadi mitra kritis jika programnya tidak pro rakyat," tambah Agus Nurdin. 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik