Rabu, 03 Januari 2018

Sudrajat-Syaikhu Segera Deklarasi

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com--Saat di temui usai silaturahmi dalam acara pengajian di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Ahmad Syaikhu katakan, segera laksanakan Deklarasi Sudarajat - Syaikhu, untuk Pilgub Jabar 2018. Rabu 3 Januari 2018.

"Tanggal 10 Januari 2018, kita akan lakukan Deklarasi ( Sudrajat - Syaikhu ), kemudian kita lanjut mendaftar ke KPU, soal jam berapanya kita menyesuaikan," jelas Syaikhu.

Sudrajat - Syaikhu, di dukung koalisi 3 partai antara lain, Partai Gerindra, PKS, dan PAN, tinggal beberapa hal yang bersifat tehnis aja yang akan di benahi,"ungkap Ahmad Syaikhu

"Koalisi kita di bentuk atas keinginan dan saran dari Ummat, maka kita pertahankan, saya yakin dan optimis para ulama akan memberikan dukungan pada kami,"kata Syakhu.

Ahmad Syakhu menambahkan, dari beberapa komunikasi yang kita lakukan, tidak ada indikasi PAN akan menarik diri dari Koalisi, namun jika itu terjadi tidak ada masalah, karena Gerindra dan PKS jumlah kursi memadai, 23 kursi, namun tetap optimis Koalisi masih 3 partai" tambahnya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik