Selasa, 30 Januari 2018

KPUD Gelar Verifikasi Faktual Partai Politik


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. KPUD Kota Tasikmalaya melaksanakan Verifikasi Faktual terhadap kepengurusan inti , keanggotaan dan domisili Partai Politik, jelang Pilgub bulan Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Hotum Hotimah komisioner KPUD Kota Tasikmalaya mendatangi Kantor DPC PKB Kota Tasikmalaya. Selasa (30/01/2018). Menurut Hotum, Verifikasi di lakukan berdasarkan aturan yang ada, yaitu PKPU No 6 Th 2018, tentang Verifikasi Faktual Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2014 untuk Pemilu serentak Tahun 2019.

“Hari ini pertemuan bersama Ketua DPC PKB H. Cece Insan Kamil, dalam rangka Verifikasi Faktual, untuk hasilnya belum kita umumkan, karena ada beberapa hal yang belum selesai,” tutur Hotum.

Hotum Hotimah mengatakan, Verifikasi Faktual di lakukan selama 3 hari, dari tanggal 30 Januari – 01 Februari 2018. “Adapun Kekurangan yang ada di Partai PKB, kami tunggu hingga 1 Februari, namun mekanisme berbeda, untuk hari ini kita yang datangi, untuk selanjutnya, mereka yang datang ke kantor kami,” lanjut Hotum. (mdt 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik