Senin, 15 Januari 2018

Kantor Bank Sinarmas Syari'ah Di Resmikan Walikota


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kantor Bank Sinarmas Syariah diresmikan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, yang beralamat di Jalan Yudanegara nomor 39 Kota Tasikmalaya. (15/1/2018).

Branch Manager Bank Sinarmas Syariah Tasikmalaya, Tia Agustina menjelaskan,  dengan kepindahan kantornya itu, diantaranya karena hampir 90 persen nasabahnya berada di Kota Tasikmalaya. Sehingga dengan perpindahannya itu lebih mendekatkan dengan para nasabah.

Kami ini sudah 4 tahun berada di kantor lama Manonjaya. Bahkan sudah memiliki sekitar 3.800 nasabah, dan saat ini ada program baru andalan yang ingin ditawarkan di antaranya tabungan emas dan biaya umroh, jelasnya.

Tia juga menambahkan, selain kedua program tersebut ada juga program MM yakni semacam program deposito yang pada tahun lalu juga sangat menarik bagi sejumlah nasabah. Sedangkan tabungan emas dan biaya umroh itu merupakan program baru yang akan launching pada semester pertama tahun ini, tambahnya.

Dikatakannya pula, untuk meningkatkan pelayanan nasabah, ada program yang digelar empat kali dalam satu tahun sekali,  yaitu Simkom Community. Kegiatan itu adalah salah satu cara untuk mendekatkan dengan sejumlah nasabahnya, katanya. (mdt).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik