Minggu, 28 Januari 2018

Seleksi Agen Sosialisasi Pilgub Jabar


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tasikmalaya gelar tes tertulis dan wawancara bagi calon agen sosialisasi pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2018. Jumlah peserta yang mengikuti 40 orang di laksanakan di Aula Kantor KPU Kota Tasikmalaya, (27/01/18).

Hotum Hotimah Komisioner KPUD saat dihubungi lewat ponsel menjelaskan, mereka akan mengikuti seleksi wawancara pada hari Senin, 29 Januari 2018 dari jam 9.00 sampai dengan selesai. Dari 40 orang akan diambil sebanyak 20 orang yang akan ditempatkan di tiap-tiap kecamatan, masing-masing 2 orang. Agen sosialisasi, adalah orang-orang yang terpilih untuk membantu KPU dalam membantu mensosialisasikan semua tahapan pilgub Jabar 2018 kepada masyarakat bersinergi dengan PPK di tiap kecamatan.

Mereka harus memiliki kualifikasi personal yang pertama, mereka harus memiliki integritas, netralitas atau independen, kedua, mereka harus memiliki kemampuan keilmuan dan pemahaman tentang pengetahuan kepemiluan dan peraturan perundang- undangan, katanya.

Hotum Hotimah, berharap dengan bantuan agen sosialisasi tersebut dapat membantu meningkatkan Partisipasi masyarakat atau pemilih yang selama ini sudah terbaik se Jabar, dan minimalnya kami dapat mempertahankan prestasi tesebut dalam pilgub kali ini, harapannya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, "Gunakanlah hak pilih anda, karena satu suara pun dapat menentukan nasib masyarakat Jabar selama 5 tahun kedepan", imbaunya. (mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik