Rabu, 31 Januari 2018

Musrenbang Di Gelar Di Kecamatan Tamansari

 Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Bertempat di Aula Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2018, yang dihadiri oleh, para Kepala SKPD Kota Tasikmalaya, Anggota DPRD Dapil 3 Dodo Rosada, Ketua MUI, para Lurah se-Kecamatan Tamansari, dan para undangan. Acara secara resmi dibuka Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf. (31/1/2018).

Dalam laporannya, Camat Tamansari Iwan Kurniawan, S.Ip, SH, M.Si., mengatakan, untuk kegiatan pembangunan dan PIWK Kecamatan Tamansari termasuk yang paling besar, yang sudah dilaksanakan pada tahun 2017, dengan 101 kegiatan, dengan anggaran sebesar Rp. 33.147.821.000.

Alhamdulillah infrastruktur di wilayah Tamansari sudah merasa nyaman, sementara untuk pasar rakyat di nyomplong yang representatif dan cukup nyaman untuk dikunjungi masyarakat.

Camat menambahkan, masyarakat tamansari berharap untuk kedepan agar diberikan jalur angkutan umum, untuk mendorong perekonomian masyarakat Tamansari, tambahnya.

Menurutnya, karena Tamansari memiliki potensi yang cukup besar. Bidang pendidikan, dengan adanya Unsil diharapkan akan mendukung dan mendorong masyarakat untuk meningkatkan SDM, bidang pendidikan, kata Camat. (mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik