Rabu, 10 Januari 2018

Walikota Resmikan Penggunaan Tupping Box


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tasikmalaya Launching Pemasangan alat perekam data transaksi usaha, diselenggarakan di Outdoor Bioskop 21 Asia Plasa Kota Tasikmalaya.

Launching pemasangan Tupping Box langsung diresmikan oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, dan acara dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopinda ), Kadis BPPRD Ronny Mulyawan, DPRD Kota Tasikmalaya, Polresta dan para undangan.

Pada kesempatam itu, Walikota mengatakan, dalam rangka optimalisasi pembangunan daerah Kota Tasikmalaya, sangat erat hubungannya antara penerimaan pajak dan pendapatan asli daerah (PAD).

Dengan Tupping Box sistem pelayanan pajak secara online, memberikan banyak kemudahan secara administrasi,  juga merupakan alat perekam transaksi yang terjadi, paling penting terjadi transaparansi pemerintah daerah soal pendapatan di sektor pajak, katanya.

Walikota berharap, kepada seluruh wajib pajak agar dapat mendukung program ini, sebagai bentuk aktualisasi dan implementasi kita terhadap pembangunan di Kota  Tasikmalaya.

“Pemasangan alat perekam yang hari ini kita lakukan, tentu butuh dukungan semua pihak, terutama para wajib pajak, karena potensi sektor pajak sangat mendukung program pembangunan di Kota Tasikmalaya,” harapannya. (mdt. 1-2).






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik