Kamis, 04 Januari 2018

Kab.Tasik Akan Bangun Wisma Haji Bertaraf Hotel Bintang Lima

Kabupaten Tasikmalaya
mediatasik.com--Kabupaten Tasikmalaya akan bangun Wisma Haji bertaraf Hotel Bintang Lima," kata Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum, usai resmikan gedung Islamic Centre, Kamis 4/01/2018, di areal Gedung Bupati Singaparna Tasikmalaya.

"Pembangunan Wisma Haji akan di laksanakan tahun ini, kami akan sediakan anggaran sebesar Rp 65 M, semua fasilitas hotel bintang lima akan menjadi sarana prasarana wisma haji, sehingga para tamu Alloh, di mulyakan dengan kenyamanan," jelas Bupati.

Bupati menambahkan, Tujuan pembangunan Wisma Haji, adalah, karena pelaksanaan Nilai-nilai agama perlu sarana, dan pelaksanaan kenegaraan juga perlu sarana, serta juga untuk memberikan kenyamanan bagi semua masyarakat khususnya bagi tamu Alloh.

"Saya tidak mau melihat masyarakat yang akan menunaikan Ibadah Haji, di simpan dalam ruangan yang tidak memadai, fasilitas tempat tidur bertingkat, maka sebagai tahapan kedua, kita pastikan pembangunan Wisma Haji segera di laksanakan, tahapan pertama sudah kami laksanakan dengan membangun Islamic Cetre yang hari ini kita resmikan," tambah Bupati. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik