Kamis, 04 Januari 2018

Bupati Resmikan Pembangunan Islamic Senter


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum meresmikan kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2017 yang berlangsung di Komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, selain Komplek Islamic Center, Bupati juga meresmikan Gedung Maternal Perinatal Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama (SMC), Gedung Pemulasaraan Jenazah, Gedung Puskesmas Kecamatan Singaparna, Gerbang Masuk Komplek Perkantoran Singaparna, dan Pasar Rakyat Cogreg Kecamatan Cikatomas, (4/1/18).

Acara dihadiri Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP., Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, para Ulama, Ormas, dan tamu undangan lainnya. 

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dibangunnya Komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya  melengkapi fasilitas keagamaan lainnya yang telah dibangun di Kabupaten Tasikmalaya.
“Hadirnya Islamic Center telah menambah  khasanah Syiar Islam di Kabupaten Tasikmalaya. Saya harap gedung ini dapat dijadikan ajang silatutahmi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Kami ingin segala macam kegiatan Syiar Islam dapat dilaksanakan di gedung ini, kita jadikan Islamic Center sebagai wadah pemersatu umat Islam, “ harapannya.

Bupati menjelaskan, sarana dan fasilitas umum yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dimaksudkan untuk kesejahteraan masyarakat secara jasmani dan rohani. 
“Kami ingin terpenuhi kesejahteraannya secara lahir dan batin. Islamic Center merupakan  salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam pemenuhan kesejahteraan batin masyarakat. Untuk itu kami berharap para ulama dan masyarakat dapat mengoptimalkan Islamic Center untuk  mewujudkan pembangunan yang berlandaskan nilai keimanan dan ketaqwaan, “ jelasnya.

Selesai sambutan dialanjutkan Pengukuhan Pengurus Yayasan Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2018-2023, oleh Bupati Tasikmalaya. (mdt. 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik