Rabu, 24 Januari 2018

Roni: Perlu Optimalkan Potensi yang Ada


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Untuk meningkatkan pendapatan di sektor pajak, perlu optimalkan potensi yang ada,”jelas Roni Mulyawan Kepala DPPRD Kota Tasikmalaya. (24/1/2018).

Kepala Dinas Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Roni Mulyawan di ruang kerjanya 24/01/18, sebutkan, di Kota Tasikmalaya untuk saat ini, kita hanya perlu mengoptimalkan potensi yang ada, untuk meningkatkan pendapatan di sektor pajak.

“Banyak potensi yang bisa kita optmalkan salah satunya adalah, dengan pemasangan Tuping Box ( alat perekam transaksi ), selanjutnya menertibkan semua hal berkaitan dengan wajib pajak.”

Untuk menentukan jumlah Tuping Box yang akan di pasang, kita tunggu hasil kajian di lapangan.

“Berdasarkan hasil kajian di lapangan, akan menentukan jumlah Tuping Box yang akan di pasang, karena tidak semua pengusaha wajib pajak memiliki alat yang singkron dengan alat kita,” tambah Roni.

“Saya berharap kesadaran Wajib Pajak akan kewajibannya terus meningkat, dengan begitu secara otomatis akan mendongkrak pendapatan sektor pajak, karena pembangunan daerah sangat sejalan dengan pendapatan,” harapnya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik