Senin, 22 Januari 2018

Sekdis “Buku Panduan Maghrib Mengaji Tidak Boleh Di Jual Belikan”


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya, Untuk mendukung salah satu Program Walikota Tasikmalaya "Kegiatan Maghrib Mengaji", bagi seluruh siswa siswi dari mulai SD, SMP dan SMU se Kota Tasikmalaya dalam waktu dekat ini akan menerima buku Panduan Maghrib Mengaji, Senin (22/1/2018)

Buku panduan kegiatan Maghrib Mengaji setebal 72 halaman ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya, dimana pengadaan buku ini berasal dari Bagian Kesra Setda Kota Tasikmalaya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Budiaman Sanusi,S.Sos berharap, mudah-mudahan buku ini dapat bermanfaat dan berguna bagi murid, agar lebih giat lagi Mengaji, dilakukan setelah sholat Maghrib. Jadi dengan adanya buku panduan ini, setiap murid dapat terpantau oleh pihak sekolah maupun Orang tuanya. "Bantuan buku ini dari bagian kesra, Dinas Pendidikan hanya membantu untuk menyalurkannya ke setiap sekolah sekolah," demikian kata Budiaman.

Budiaman, menegaskan, buku Panduan kegiatan Maghrib Mengaji ini sifatnya hanya bantuan untuk disalurkan ke sekolah sekolah. Buku ini diperuntukan bagi siswa siswi sekolah dari mulai SD hingga SMU, dan tidak boleh diperjualbelikan kepada siswa, (mdt)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik