Rabu, 17 Januari 2018

Sekda Berikan Medali kepada Atlit PORPEMDA yang Berprestasi


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Upacara yang diikuti oleh Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan para pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kompleks Perkantoran Sukapura Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (17/1/18).

Sambutan Bupati Tasikmalaya yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs.H.Abdul Kodir,.M.Pd., mengatakan, pengharapan masyarakat kepada peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Aparatur Sipil Negara (ASN) berkewajiban untuk menjawab keinginan  masyarakat dengan memberikan pelayanan publik secara cepat, mudah, terjangkau, terukur, dan menghindari praktek pungutan liar, katanya.

Sementara itu, Bupati menegaskan, terkait Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, bupati mengharapkan peran serta para ASN dalam menyosialisasikan berlangsungnya Pilkada serentak 2018.

"Plkada serentak tahun 2018 merupakan pesta demokrasi bagi 171 daerah di seluruh Indonesia, Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah memiliki hak pilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, harus menjadi contoh bagi daerah lainnya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada  waktunya sehingga dapat mendongkrak partisipasi masyarakat, " tegasnya.

Selesai Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, secara simbolis memberikan medali kepada perwakilan atlet yang berptestasi pada ajang Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke 13 tingkat Jawa Barat tahun 2017 di Kabupaten Bandung, (mdt).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik