Selasa, 30 Januari 2018

Jelang Milad Sinar Pusaka Sukapura Tasikmalaya


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Pataruman Peguruan Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura ( SPS ), menjelang Milad se-Abad berdirinya perguruan pencak silat SPS, dengan tema "Silaturahmi Akbar Keluarga Besar SPS" yang akan di selenggarakan pada bulan Agustus 2018 mendatang, (30/1/2018).

Menurut, Sesepuh Perguruan SPS yang akrab dipanggil Aa Ujang Askan mengatakan, "Milad ini yang sangat istimewa di karenakan usianya perguruan kami yang sudah se-abad, dengan Milad se-abad iniyang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Kami Keluarga Besar SPS ingin merayakan Milad di usia SPS yang sudah se-abad, kami ingin berkumpul dengan para sesepuh, para pengurus, dan para alumni SPS maupun dengan perguruan silat seluruh yang berada di Jawa Barat untuk kumpul bersilaturahmi,” katanya.

Aa Ujang juga berharap, kegiatan milad ini bisa berjalan dengan lancar dan di harapkan para Alumni SPS di manapun berada untuk bisa datang dan menghadiri pada acara milad SPS yang akan di selenggarakan bulan Agustus 2018 mendatang,” harapannya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik