Selasa, 30 Januari 2018

Odang; dengan adanya Kumpulan ini Semoga Menjadi Motivasi


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Bertempat di Aula Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dilaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2018, yang dihadiri oleh, para Kepala SKPD, Anggota DPRD yang mewakili, Ketua MUI, para Lurah se-Kecamatan Purbaratu, dan para undangan. Acara secara resmi dibuka Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf. (30/1/2018).

Camat Purbaratu Odang Saepudin mengatakan, tiada kata yang paling indah ucapkan terimakasih kepada yang telah merumuskan dari mulai tingkat, RT, RW, kelurahan dan sampai tingkat kecamatan, dan hari ini di tingkat Kecamatan Purbaratu, sepak terjang yang dilaksanakan tentu menggunakan tenaga, pikiran. Musrenbang ini titik awal dan karena kesinambungan pembangunan tidak terlepas dari 4 unsur yaitru, 1. Partisipasi sesuai dengan bidang-bidangnya, 2. Pemberdayaan, semua harus berdaya pada bidang/pekerjaan masing-masing, 3. Demokrasi, dan 4. Transparansi, dengan Musrenbang ini itulah titik awal ataupun dengan 4 unsur tadi, katanya.

Odang menambahkan, yang saya banggakan dengan adanya Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK) yang pro rakyat, karena dari tahun ke tahun Kecamatan Purbaratu ada peningkatan PIWK, ini kepercayaan dari pemerintah yang banyak pro rakyat. Mudah-mudahan dengan adanya kumpulan ini semoga menjadi bahan motivasi untuk wilayah Purbaratu, tambahnya.  (mdt.1-2)  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik