Rabu, 03 Januari 2018

Ahmad Syaikhu, Kunjungi KWT Serap Aspirasi Masyarakat

Kota tasikmalaya
mediatasik.com. -- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 Sudrajat - Syaikhu, melakukan kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Ahmad Syaikhu calon Wakil Gubernur Jabar dalam kunjungan ke Kelompok Wanita Tani di wilayah Kel.Parakanyasak Kota Tasikmalaya, upayakan peningkatan kesejahteraan Kelompok.

"Kesejahteraan kelompok tani dapat kita lakukan dengan berbagai sektor melalui program pemerintah provinsi, dari kunjungan saya hari ini, mampu menyerap aspirasi mereka, KWT punya kreatifitas yang banyak menghasilkan produk lokal, nanti kita berikan kemampuan pengemasan produk, kita yakini dengan kemasan yang bagus dapat di pasarkan secara masif," kata Ahmad Syaiku

Kelompok Wanita Tani selalu terkendala dengan masalah modal, banyak dari mereka melakukan pinjaman ke perbankan,"tambah Syaikhu.

"Untuk ke depan kita akan bangun komunikasi, antara program pemerintah provinsi dengan apa yang menjadi kebutuhan para kepompok ini, banyak program yang bisa di serap secara masif, misalkan, KCR ( Kredit Cinta Rakyat )," jelas Ahmad Syaikhu. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik