Sabtu, 30 Desember 2017

Pojok Pengawasan Menjadi Pusat Informasi Masyarakat

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com--Pojok pengawasa adalah pusat informasi,"tutur Anggota Bawaslu RI M Afifudi, S.Th.I,.M.Si, saat peresmian Pojok Pengawasan Panwaslu Kota Tasikmalaya, di Perum BRP Kantor Panwaslu Kota Tasikmalaya, Sabtu 30-12-2017.

"Segala informasi berkenaan dengan tahapan Pemilu dapat di akses oleh masyarakat melalui Pojok pengawasan, pojok pengawasan menjadi pusat Informasi, pusat kerjasama, dan kajian pengawasan, banyak yang bisa di lakukan, termasuk mengajak masyarakat turut melakukan pengawasan dalam tahapan pemilu."tutur Afifudin.

Seorang pengawas harus mampu menyatu bersama masyarakat, agar tidak ada jarak yang terbentuk sehingga, masyarakat dengan ringan dan mudah melakukan pelaporan bila terjadi pelanggaran," kata Afif.

Afifudin juga menambahkan, menjadi seorang pengawas pemilu harus banyak melakukan inovasi.

"Pengawas harus banyak melakukan kreatifitas dan inovasi, karena kita di hadapkan pada pekerjaan yang tidak bisa di tunda, kreatifitas dan inovasi menjadi kunci pengawas yang baik,"tambah Afifudin.

Saya berharap pojok pengawasan ini, bisa lebih mendekatkan hubungan dengan masyarakat, stikholder terkait, dan membuat suasana lebih rama bagi semua,"harapnya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik