Rabu, 25 Oktober 2017

Ronny Mulyawan, Upayakan Insentif Bagi Kader Pemungut Pajak

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Drs.Ronny Mulyawan S, Kepala Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Tasikmalaya, akan upayakan insentif bagi para mitra kerja pemerintah dalam hal ini petugas dan kader pemungut pajak di di tiap-tiap wilayah Kecamatan dan Kelurahan di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya.

"Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui BPPRD, akan memprogramkan soal adanya insentif bagi mitra kerja kami, mereka merupakan ujung tombak bagi percepatan target pendapatan di sektor pajak, insentif ini adalah apresiasi dari kami pemerintah kepada mereka, selama ini mereka ( kader pemungut pajak ) belum sesuai dengan tenaga yang di keluarkan mereka, maka dari itu kami berupaya untuk memberikan apresiasi dalam bentuk insentif yang bertujuan memberikan motifasi kerja yang lebih,"tuturnya.

Para kader pemungut pajak eksistensi yang di berikan kepada pemerintah di sektor percepatan pendapatan pajak sangat besar, sebagai mitra pemerintah yang berhadapan langsung dengan para wajib pajak di tiap-tiap kecamatan dan kelurahan. mdt 1-2
Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik