Jumat, 20 Oktober 2017

Warna Warni Dalam Karnaval Milangkala Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. ribuan mayarakat dari berbagai unsur turun ke jalan membentuk lukisan manusia dengan berbagai warna mengikuti acara Grand Opening Tasikmalaya Oktober Festival 2017, yang di lanjutkan dengan Karnaval budaya Kota Tasikmalaya, padatnya masyarakat dari para pengunjung dengan antusias menyaksikan nontonan menarik yang di tampilkan para pelaku seni dengan berbagai ornamen, mulai beberapa jenis kostum daerah maupun kreasi seni khas Kota Tasikmalaya menjadi tontonan yang sangat menarik.
turut dalam karnaval Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman beserta Istri, dan rombongan, turut hadir pula Suharso Monoarfa, anggota Dewan Pertimbangan Persiden yang sekaligus membuka gelaran Tasikmalaya Festifal Oktober 2017, Esthy Reko Astuty Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata RI, Anggota DPR RI Hj Nurhayati, H Ferdiansyah, beserta para delegasi dari negara-negara sahabat.
karnaval hari jadi Kota Tasikmalaya dengan penampilannya mampu mendapat perhatian masyarakat secara luas baik dari wilayah Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.
Walikota Tasikmalaya dalam pesannya mengatakan, peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16 ini merupakan rasa syukur kita kepada Alloh Swt, semoga ajang ini menjadikan kebersamaan yang terus terjalin dengan silaturahmi yang baik, dalam rangka membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik, karena dari Tasikmalaya untuk semua. ( dokumentasi setda Kota Tasikmalaya ). mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik