Selasa, 31 Oktober 2017

Walikota Tasikmalaya Monitoring Pembangunan TPU AISHA RASHIDA

Kota Tasikmalaya.
mediatasik.com. Selasa siang Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan Tempat Pemakaman Umun ( TPU ), yang berlokasi di Kp Bantarsari Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari, turut dalam kegiatan itu Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Dadan Hidayat, dengan di temani Kepala Bidang Taman dan Pemakaman Umum Kota tasikmalaya H. Maman Suwarman, serta juga dinas terkait lainnya.

" kegiatan monitoring kami yang lakukan hari ini untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar," tutur H Budi, selanjutnya dia mengatakan, pembangunan TPU ini merupakan bagian dari program pemerintah Kota Tasikmalaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, TPU di bangun dengan luas 6,2 H, dalam proses penataan baru 4 H, rencananya TPU ini akan kami beri nama TPU AISHA RASHIDA, fasilitas pendukung seperti masjid, lahan parkir, serta lampu penerangan sudah kami siapkan, dan Insya Alloh di awal tahun 2018, TPU ini bisa di gunakan.

H.Dadan menambahkan, pada umumnya pemakaman identik dengan keangkeran, atau selalu berbau mistis, untuk TPU ini kami upayakan dengan penataan yang indah mampu memberikan gambaran berbeda, artinya TPUI juga bisa menjadi tempat wisata keluarga dan olahraga. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik