Sabtu, 21 Oktober 2017

128 klub ramaikan turnamen sepak bola piala walikota tasikmalaya


Kotatasikmalaya
Mediatasik.com. Festivall nasional sepak bola anak tingkat dini, yang di selenggarakan oleh putra junior cup VI memperebutkan piala walikota tasikmalaya, di ikuti sekitar 128 peserta, kegiatan di laksanakan di lapangan wiradadaha 21-22 & 28-29 oktober 2017.

Dudung abdurokhman ketua penyelenggara menjelaskan, kegiatan festival sepqk bola anak ini kita bagi 4 kategori, yang masing-masing kategori terbagi dalam kelompok umur, yakni umur 8-9 th, 10th, &11th, dudung menambahkan kegiatan ini di ikuti 128 klub dari berbagai ssb, ada yang dari jawa tengah dan propinsi banten, tujuan kegiatan ini tentunya sebagai ajang pencarian bakat, saya apresiasi kepada pemerintah kota tasikmalaya yang telah mendukung kegiatan ini," imbuh dudung.

Walikota tasikmalaya drs h budi budiman dalam peresmiannya mengatakan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak penyelenggara, yang telah mampu melaksanakan kegiata turnamen sepak bola, saya atas nama pemerintah kota tasikmalaya, sangat mendukung adanya kegiatan olahraga ini, dan semua melalui kompetisi sepak bola mampu melahirkan bakat sepak bola yang handal, saya berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi seportifitas ( fair play ) karena dengan seportif kita menjadi pemain hebat. Mdt1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik