Rabu, 18 Oktober 2017

Kolaborasi Seni Di Tasik Oktober Festifal 2017



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kreasi seni terbesar di Kota Tasikmalaya tersaji dalam acara Tasik Oktober Festifal 2017, menyuguhkan hidangan yang sangat memikat hati bagi para pengunjung, kegiatan yang terselenggara selama 4 hari (mulai 14 s/d 17 Oktober), selama even berlangsung ternyata mampu menyedot ribuan pengunjung dari dalam maupun luar Kota Tasikmalaya.

Salah seorang pengunjung, Yanto (52), saya merasa terhibur dengan acara ini dan mendapat macam-macam pengetahuan, misalnya dari seni lukis, bordir, batik, dan banyak lagi yang lainnya. Dan saya berharap kedepannya lebih meriah lagi dan karya yang dapat memberikan motivasi kepada masyarakat, katanya.   

Sajian yang di suguhkan dalam Tasik Oktober Festifal 2017 (TOF), merupakan kolaborasi seni dan kreatifitas dari berbagai jenis, misalnya seni lukis payung geulis, kebaya bordir terbesar, batik candle dengan berbaham lilin, seni musik jenis angklung yang terus berirama mengiringi langkah kaki pengunjung, dan masih banyak kreasi seni lainnya karena pada dasarnya Kota Tasikmalaya merupakan Kota kreatif, juga sajian kuliner khas Tasikmalaya turut mengambil bagian  dalam even akbar TOF 2017, (mdt 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik