Sabtu, 28 Oktober 2017

Turut Memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya Tawang Gelar Gerak Jalan

Kota Tasikmalaya.
Mediatasik.com. Warga Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya antusias mengikuti gerak jalan dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya Ke -16, selain gerak jalan juga pembagian 20 paket sembako bagi para jompo.

Hadir pada acara tersebut, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Perwakilan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil 11 Fraksi PKB, H. Oleh Soleh, Wahidin DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PAN, dari Unsil prodi PLS, dan peserta gerak jalan. (28/10/2017)..

Acara diawali dengan senam Maumere dan dilanjutkan gerak jalan yang dipusatkan di halaman Universitas Siliwangi Tasikmalaya, dengan hadiah seperti, motor, sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, strika, Dispencer, dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam sambutannya Camat Tawang, H. Budy Rachman mengatakan, semoga kita tetap bersama, dalam artian untuk membangun Kecamatan Tawang, mudah-mudahan dan harus Kota Tasikmalaya tetap maju.
Dengan adanya rehabilitasi infrastruktur, drainase, yang sedang diperbaiki, jadi kami mohon ma’af bila ada lingkungan yang merasa terganggu dengan adanya proses pembangunan drainase tersebut, demikian katanya.   

H. Budi Budiman dalam sambutnnya mengatakan, 4 tahun komitmen saya Unsil menjadi negeri, Alhamdulillah, inilah satu-satunya Universitas yang ada di Priangan timur. Mudah-mudahan ini bisa mendongkrak ekonomi masyarakat melalui peningkatan kualitas SDM khusunya Kota Tasikmalaya, dan kedepannya Kota Tasikmalaya semakin maju sesuai visi misi kami. Mudah-mudahan selama 5 tahun ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, dan sekarang rumah sakit umum dr. Soekardjo sedang membangun khusus gedung ruang jantung, demikian.
(mdt. 1-2) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik