Jumat, 20 Oktober 2017

Edukasi Seni Dan Budaya Di Tasik Oktober Festifal 2017

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. penyelenggaraan even akbar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16, oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya bertajuk Tasikmalaya Oktober Festival 2017 ( TOF ), dinilai sukses dalam pelaksanaanya, Tasikmalaya Oktober Festival  merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya diselenggarakan pada tanggal 14-17 Oktiber 2017, berlokasi di Pusat Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut merupakan edukasi seni dan budaya Kota Tasikmalaya berbagai Festival diselenggarakan dari Mulai Festival Kuliner, Fashion dan Festival Karnaval Budaya. termasuk promosi produk industri unggulan kota tasikmalaya seperti seni luks Payung Geulis, Kelom Sandal Seni Bordir, Batik Candle, dan masih banyak yang lainnya,  TOF ini dianggap Pagelaran Pesta Rakyat yang bisa menyedot ribuan pengunjung dari berbagai Daerah yang ada di Jawabarat Bahkan Luar Jawa Barat pun mendatangi acara TOF ini.
berbagai Spot disajikan Panitia penyelenggara agar pengunjung merasa Nyaman dan betah untuk dapat menikmati semua acara yang di suguhkan  di pagelaran tahunan ini, salah satu spot yang bisa menyedot pengunjung selain khiasan ribuan payung gelis. Ada juga spot Kampung Creative, di spot ini disediakan beberapa stand yang dikonsep dengan saung pedesaan.
Di spot kampung kreatif terdapat beberapa produk unggulan Kota Tasik yang lengkap dengan cara pembuatannya, ada Saung Angklung, Saung Pembuatan Batik Tulis, Saung Lukisan Bordir Dan Saung Pembuatan Mendong.agar para pengunjung dapat merasakan edukasi seni dan budaya Kota Tasikmalaya.

Kepala Dinas Parwisata kepada wartawan mengatakan kalau spot kampung creatif ini dikonsep agar pengunjung bisa mengetahui prodak unggulan di Kota Tasikmalaya, bahkan pengunjung dapat belajar secara langsung, seperti seni batik, dan yang lainnya, “yang datang ke TOF ini banyak dari luar kota bahkan dari Luar Jawa pun ada, disini dipamerkan beberapa produklokal yang menjangkau dunia, selain itu sektor pariwasata akan bergerak naik grafik peningkatanya. ( dokumentasi Humas setda Kota ). mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik