Rabu, 25 Oktober 2017

Gebyar Pembagian Hadiah PPB-P2 Kota Tasikmalaya

Kota tasikmalaya
mediatasik.com. penyelenggaraan pengundian hadiah PBB-P2, oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah tingkat kota tasikmalaya,  di wilayah UPTB 3 yang membawahi 3 kecamatan, yakni Tamansari, Cibeureum dan Kecamatan Purbaratu,berlokasi di halaman kantor Kecamatan Tamansari, 25/10/2017. dengan tema,"pajak PBB yang anda bayarkan adalah peran serta dalam pembangunan wilayah kota tasikmalaya.

walikota tasikmalaya Drs H Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, pajak bumi dan bangunan sudah menjadi kewenangan kita, pajak yang kita kelola tentu untuk kelangsungan pembangunan di wilayah kota tasikmalaya, pajak PBB-P2 terus kita maksimalkan dalam mendorong PAD ( Pendapatan Asli Daerah ), orang bijak taat pajak, pemerintah kota tasikmalaya melalui BPPRD, memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada wajib pajak, khususnya yang bayar pajak sebelum jatuh tempo.

kepala badan pengelola pajak dan retribusi daerah Drs Ronny Mulyawa S, saat bersama awak media mengatakan, hari ini kita laksanakan gebyar pengundian hadiah PBB-P2 bagi yang taat pajak, hal ini di maksudkan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada wajib pajak khususnya sebelum jatuh tempo, ada hadiah utama seperti perjalanan umroh dan mobil karimun, untuk itu saya himbau kepada semua wajib pajak agar melaksanakan wajib pajak sebelum jatoh tempo, perlu di ketahui pajak yang sudah di bayarkan, akan di gunakan untuk kelangsungan pembangunan di kota tasikmalaya,"pungkasnya. mdt1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik