Kamis, 19 Oktober 2017

TOF 2017 Kategori 100 Besar Even Nasional



Tasikmalaya
mediatasik.com. pagelaraan yang di gagas Pemerinyah Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16, yakni pagelaran Tasikmalaya Oktober Festival 2017 ternyata oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI), masuk dalam kategori Top 100 even Nasional.
di kutib dari beberapa berita media Online lokal  ada 6 kandidat daerah yang masuk dalam TOP Event Nasional, diantaranya : Asia Afrika Festival, Upacara Panjang Jimat Kraton Cirebon, Tasikmalaya Oktober Festival (TOF), Internasional Angklung Festival Kuningan, Almazan Sufi Musik Festival Majalengka dan yang terakhir West Java Internasional Performing Art.

dari informasi tersebut nama nama daerah yang masuk dalamkategori Top 100 even Nasional itu, ditanda tangani Sekretaris Menteri Drs.Ukus Kuswara,MM atas nama Menteri Pariwisata RI tersebut ditujukan langsung kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Jawa Barat tertanggal 18 Oktober 2017, dengan nomor surat : UM.001/38/10/DP3N/kemenpar/2017.

Selanjutnya nama-nama daerah tadi, akan dijadikan acuan sebagai bahan paparan pada rapat koordinasi Calender Of Event(COC) yang direncanakan akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2017 mendatang. berikutnya nama nama daerah tersebut akan mendapatkan persetujuan serta penetapan sebagai TOP 100 Event Nasional.masyarakat Kota Tasikmalaya berharap Kota Tasikmalay menjadi salah satunya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik