Kamis, 26 Oktober 2017

Tasik Berbudi, Berbudaya Digital


Kota Tasikmalaya.
mediatasik.com. Bertempat di Gedung Graha Asia Plaza di gelar Apresiasi Forum Peduli Tasik dan Witel Tasikmalaya bersama Indihome Custamer Cathering, dengan Tema Tasik Berbudi, (24/10/ 2017).

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan, bahwa dengan adanya berbudaya teknologi digital ini, akan semakin cepat untuk komunikasi. Karena bagaimanapun ini tidak bisa di hindari sudah jaman moderen dan teknologi serba digital. Sesuai dengan program lima tahun yang akan datang, semua berbasis digital. Dimana-mana sekarang teknologi, fiber optic dengan kecepatan tinggi salah satu produk Indihome, dengan sebuah kajian berbasis pita lebar yang berbasis teknologi, katanya.

Tasik Berbudi Bersama Indihome Selain infrastruktur jalan kita juga membangun infrastruktur teknologi digital, fiber optic terasa tidak hanya yang tau kita lihat ada indihome. Kita menuju ERA Teknologi , termasuk kita dengan telkom, yang telah kerja sama tetapi dengan adanya teknologi digital ini harus di imbangi dengan iman dan taqwa jangan di tinggalkan, katanya.

Dengan sistem informasi, mengunakan teknologi, bagaimana dengan Tasik berbudi. Kita budayakan berbasis teknologi, dengan serba online. Pihak pemerintah telah mendukung adanya program ini, karna sekarang sudah zaman-nya serba digital, dari Tasik untuk kita semua, tuturnya. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik