Selasa, 17 Oktober 2017

Taman Wisata Karang Resik

Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman resmikan Taman Wisata Karang Resik bertepatan dengan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-16 tahun 2017. Acara tersebut di hadiri, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Plt Sekda Kota Tasikmalaya, Pimpinan SKPD, Kapolres Tasikmalaya, Kajari, Dandim, Kepala Bank BI, Ketua OJK, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan Tokoh Ulama, serta undangan.

Taman Wisata Karang Resik terletak antara Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis yang kini hadir menjadi satu-satunya destinasi wisata terpadu di wilayah Priangan Timur, yang berdiri diatas lahan seluas 32 hektar. 
Direktur Taman Wisata Karang Resik, H. Undang mengatakan, Taman wisata karang Resik ini menyuguhkan beragam aneka menarik berkonsep alam bebas, mampu menjadi sarana rekreasi yang berkesan dan tak terlupakan, Ada beberapa fasilitas diantaranya, rumah pohon, outbond, ayunan yang melintasi sungai Citanduy dan bangunan gedung untuk pertunnjukan, outdoor, atau acara pernikahan, katanya.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan, soft opening ini kita ambil tanggal 17 Oktober bertepatan dengan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke -16, ini berkah bagi kita semua. Karena tematik kita dari Tasikmalaya untuk semua, kita punya punya wahana wisata yang baru, ini menjadikan ikon Tasikmalaya.
Lahan in seluas 32 hektar, lahan yang masih ada pengembangan dan sekitar satu bulan bisa dilengkapi dengan fasilitas, karena ini baru tahap satu belum pengembangan yang lain.
“Jaga lingkungan yang asri, ini adalah ruang terbuka hijau yang terjaga”. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik