Kamis, 26 Oktober 2017

Kota Tasikmalaya Menuju Smart City ( Kota Cerdas )

Kota tasikmalaya
mediatasik.com. kegiatan Rapat Kordinasi Bidang Komunikasi Dan Informatika, Serta Sosialisasi Pengembangan Tata Kelola, meeupakan bagian dari langkah menuju Kota Tasikmalaya Smart City, ( Kota Cerdas ), Smart City meeupakan kebutuhan yang harus di laksanakan, untuk menyelesaikan berbagai tantangan menggunakan solusi, Inovatif, Terintregrasi dan Berkelanjutan.

Achmad Taufik ST Kabid Aplikasi Informatika dan Persandian pada Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya usai acara Kamis 26/10/2017 di ruang kerjanya mengatakan, Smart City/Kota Cerdas adalah kota yang dapat mengelola berbagai sumber dayanya secara efektif dan edisien, untuk mengatasi segala tantangan dapat menggunakan solusi Inovatif, Terintegrasi, dan Berkelanjutan untuk menyediakan Infrastruktur dan layanan lain untuk meningkatkan kualitas warganya.

Taufik menambahkan, TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi ) merupakan salah satu teknologi yang memiliki potensi Inovatif tinggi, untuk menyelesaikan berbagai berbagai tantangan Kota, dalam penerapan Smart City di Kota Tasikmalaya saya sangat optimis dapat terlaksana walau ada konsekwensi yang akan di hadapi," pungkasnya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik