Minggu, 29 Oktober 2017

Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 16 Tingkat Kec.Purbaratu

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. pelaksanaan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16, tingkat Kecamatan Purbaratu berlangsung meriah, jubelan warga membentuk kerumunun mewujutkan antusias warga yang begitu besar, berbagai hadiah besar di sediakan, bakti sosial dalam bentuk pembagian bingkisan kepada anak yatim serta jompo menjadi bagian dari acara.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman membuka langsung kegiatan sembari menyerahkan piagam penghargaan dari kementrian Hukum dan Ham atas Prestasi sadar Hukum tingkat Provinsi, piagam penghargaan tersebut di terima langsung oleh Lurah Purbaratu Kec.Purbaratu, Maman Suparman.

Odang Saepudin Camat Purbaratu dalam kesempatannya mengatakan, terima kasih saya ucapkan kepada semua warga yang hadir di acara ini, dengan segala antusia yang di tunjukkannya, kegiatan gerak jalan santai ini memiliki tema" gerak jalan santai bersodakoh", saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang mendukung adanya kegiatan ini.

H.Budi sebelum melepas peserta gerak jalan mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian puncak hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 16, semoga di usia yang ke 16 Masyarakat Kota Tasikmalaya lebih kreatif dan memiliki kekuatan daya saing, selain pembangunan Infrastruktur, juga tak kala pentingya adalah pembangunan mental, agar masyarakat kita lebih kreatif dan inovatif. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik