Sabtu, 28 Oktober 2017

Kota Tasikmalaya, Walaupun Banyak Perubahan Tapi Masih Banyak PR


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Saya mengapresiasi dan menyampaikan selamat HUT Kota Tasikmalaya yang Ke-16, kita patut syukuri, dengan kepemimpinan Bapak H. Budi yang banyak perubahan di Kota Tasik, walaupun sudah banyak perubahan-perubahan, namun demikian masih ada beberapa PR yang perlu di selesaikan, demikian yang disampaikan H. Oleh Soleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi PKB, pada acara gerak jalan HUT Kota Tasikmalaya Ke-16 di tingkat Kecamatan Tawang, yang dilaksanakan di halaman Universitas Siliwangi Tasikmalaya. (28/10/2017).

Menurut, H. Oleh Soleh, PR yang paling pokok adalah bagaimana Kota Tasik ini mampu meningkatkan IPM, bukan dari infrastruktur saja, tetapi dari sisi kesejahteraan masyarakat. Pokoknya, kedepan mudah-mudahan infrastruktur yang sudah di bangun akan menghadirkan kreasi dan kreator atau peluang usaha-usaha yang lain sehingga pemberdayaan masyarakat di Kota Tasik akan meningkat.

Saya akan mendorong membangun Tol CIGATAS dari, Cileunyi, Garut, Tasik, Ciamis, bahkan sampai ke Pangandaran ini segera untuk di realisasikan, ini mohon doa’anya. Dan perlu dorongan dari semua pihak, karena apabila tol ini kita realisasikan ini akan berdampak fenomenal, akan multi efek dan tumbuh ekonomi-ekonomi baru, peluang usaha baru. Sehingga wilayah Priangan Timur, apabila tol ini sudah selesai saya yakin ini akan menumbuhkan    ekonomi masyarakat wilayah Priangan Timur, saya juga mendorong bagaimana agar bandara sesegera mungkin di revitalisasi agar refresentatif dan tentu penambahan rute.

Karena apabila bandara ini refresentatif maka wisatawan juga akan banyak yang datang kesini, akan banyak wisatawan berbelanja, tinggal bagaimana warga Kota Tasik mempersiapkan home industri atau kreator, sehingga wisatawan mendapatkan supenir-supenir atau apa yang diharapkan wisatawan, katanya.

H. Oleh Soleh berharap, kedepannya Kota Tasikmalaya harus lebih maju, lebih sukses, dan lebih membahagiakan warga Kota Tasik menjadi sejahtera, harapnnya.  (mdt. 1-02) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik