Senin, 30 Oktober 2017

Yogi Subarkah, Persiapan Yang Matang Di Acara Pengundian PBB-P2

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Kasubid Monev dan pengendalian Retribusi pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD ) Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah menunuturkan, kami lakukan persiapan secara matang dalam pelaksanaan kegiatan Pengundian hadiah PBB - P2 baik untuk tingkat kota maupun di tingkat Kecamatan.

"Persiapan yang kami lakukan dalam pelaksanaan pengundian hadiah PBB-P2 di tingkat Kota dan tingkat Kecamatan, kami lakukan dari awal tahun, mulai dari persiapan hadiah, sosialisasi dari penyebaran SPPT wajib pajak hingga jadwal serta lokasi pembagian hadiah, melalaui berbagai media dan sosialisasi di tingkat kecamatan dan keluraha, soal pendistribusian hadiah Yogi menjelaskan, dalam pendistribusian hadiah bagi para pemenang kami berikan waktu sampai satu bulan untuk pengambilan hadiah pemenang, jika dalam waktu tersebut belum ada pengambilan kami akan lakukan jemput bola kepada tiap-tiap pemenang undian, namun semua harus sesuia dengan nomor undian sebagai pemenang yang dalam pengundian di saksikan oleh pihak notaris, unsur kepolisian dan yang lainnya.

di akhir penuturannya Yogi menghimbau kepada semua Wajib Pajak hendaknya dalam melakukan wajib pajak jangan sampai jatuh tempo, selain hadiah sebagai motivasi wajib pajak, dengan membayar pajak kita turut mensukseskan pembangunan di Kota Tasikmalaya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik