Selasa, 17 Oktober 2017

Rapat Paripurna Istimewa Dilaksanakan Di Gedung Pendopo


Mediatasik.com.
Kota Tasikmalaya. Bertempat di Gedung Pendopo Lama dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari jadi ke 16 Kota Tasikmalaya tahun 2017. (17/10/2017).
Acara tersebut dihadiri, Wakil Bupati Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Plt Sekda Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Kajari, Dandim, Danlanud Wiriadinata, Dangrif, Forum Koordinsi Pimpinan Daerah, serta para undangan.

Walikota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman dalam sambutananya, mengatakan di Hari Jadi yang ke-16 Kota Tasikmalaya pada 17 Oktober 2017, Kota Tasikmalaya telah berusia 16 tahun, momentum ini sebagai apresiasi, masyarakat Kota Tasikmalaya dalam tujuan meningkatkan Kota Tasikmalaya.

Keberhasilan pembangunan di Kota Tasikmalaya adalah keberhasilan kita bersama, serta saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya. “mari kita teguhkan komitmen kita, bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi Kota Tasikmalaya”.

Kami menaruh hormat dan bangga kepada dewan yang terhormat yang selalu meningkatkan dan mendukung komitmen untuk mendukung kemajuan Kota Tasikmalaya, peranan DPRD sebagai mitra exekutif merupakan peran yang bersifat konstruktif dalam rangka penyelenggaraan roda pemerintahan.

“Tak lupa kami sampaikan permohonan, maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam pelaksanaan pemerintahan dan proses pembangunan selama ini”.
(mdt. 1-2) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik