Minggu, 22 Oktober 2017

56 Ponpes Se Kecamatan Cibeureum Ramaikan Hari Santri Nasional Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. ribuan santri dari 56 Pondok Pesantren Yang ada di wilayah Kecamatan Cibeureum turut meramaikan Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional Ke-3 Tingkat Kota Tasikmalaya, kirab Santri di pimpin langsung Camat Cibeureum Drs Maman R Setiadi,M.si. di dampingi Sekertaris Camat Nunu Nugraha, S.sos. beserta setaf beriringan dalam pelaksanaan kirab santri.
senyum ramah bertebar di kalangan para pesrta seakan sangat menikmati, dengan antusias tinggi bergerak mengular bagaikan lautan santri tergambar dalam kegembiraan serta suasana Khitmat menyelimuti, peserta kirab dari Kecamatan Cibeureum di nobatkan menjadi peserta terbanyak dalam acara Kirab Hari Santri Nasinal Ke-3 Tingkat Kota Tasikamalaya.
Drs. Maman Camat Cibeureum saat di temui mengatakan, dalam memperingati hari Santri Nasional Ke-3, untuk kecamatan cibeureum menhadirkan ribuan santri dari 56 Pondok Pesantren, kami sangat bersyukur predikat peserta kirab terbanyak untuk kecamatan Cibeureum.''Maman menambahkan, Dari santri Untuk Negri dengan mengabdi sepenuh hati,  jiwa dan semangat santri, membela kebenaran untuk bangsa dan Agama adalah HARGA MATI. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik